Bisnis Afiliasi Tanpa Modal

Bisnis Afiliasi Tanpa modal merupakan ciri atau tanda kemajuan zaman. Tentu akan semakin cepat zaman berubah karena didukung dengan adanya teknologi dengan perkembangan teknologi begitu pula dengan marketing jaman dulu marketing mungkin hanya dilakukan secara offline seperti menyebar brosur memasang banner masang baliho dari mulut ke mulut selalu berkembang zaman baru menggunakan radio televisi dan masih banyak lagi

Di zaman teknologi sudah semakin modern yang artinya dengan semakin zamannya modern tidak menutup kemungkinan bahwa marketing pun berkembang begitu cepat. Salah satunya adalah proses marketing yang kini menggunakan Digital marketing.

Digital marketing sangat banyak sekali jenis channelnya, channel Digital marketing seperti YouTube, Instagram, Facebook dan masih banyak lagi.

Berbicara digital marketing, ternyata ada kesamaan seperti offline marketing. Di offline marketing kita mengenal makelar, di dunia digital marketing ada yang namanya afiliasi marketing, dan ini bisa dilakukan tanpa modal.

Bisnis afiliasi Tanpa modal, bisa dilakukan siapapun. Seperti misalnya Anda merekomendasikan suatu produk dan pembeli menggunakan kupon yang Anda berikan. Bisa juga pembeli tersebut menggunakan link khusus dari Anda, maka Anda baru mendapatkan bayaran.

Di Indonesia sendiri, sistem afiliasi ini masih dibilang baru dibandingkan dengan brosur televisi karenanya anda perlu tahu lebih lanjut tentang affiliate marketing.

Sebelum membahas contoh – contoh perusahaan yang menerapkan affiliate marketing Anda harus tahu dulu bagaimana cara melakukan affiliate marketing atau cara menghasilkan keuntungan dari affiliate marketing ini.

 

Cara menghasilkan keuntungan dari affiliate marketing

Cara menghasilkan keuntungan dari affiliate marketing ini adalah :

BACA JUGA :  5 Cara Memunculkan Ide Kreatif Wirausaha

Pertama anda akan mendapatkan kupon atau link khusus dari vendor atau pembuat produk baik produk digital seperti software, antivirus, hosting, domain, course maupun produk fisik seperti baju, celana, sepatu, jaket

Kedua ketika Anda telah mendapatkan kupon tersebut atau link tersebut, Anda bisa melakukan promosi menggunakan link tersebut

Ketiga, ketika ada seorang konsumen yang ingin membeli baju atau celana dari Anda dan menggunakan kupon atau link tadi maka anda akan mendapatkan komisi tertentu.

Keempat, Anda akan mendapat bayaran komisi pada periode teretntu

Setelah Anda mengetahui cara mendapatkan keuntungan dari affiliate marketing, kini saatnya Anda mengetahui perusahaan – perusahaan mana saja yang menerapkan sistem affiliate marketing dan terbukti membayar.

 

Contoh Perusahaan yang melakukan Affiliasi

Nah berikut adalah contoh contoh perusahaan yang menerapkan affiliasi marketing yang bisa anda jadikan sebagai tambahan penghasilan. Apa saja itu?

1. Gapurahoster

Gapurahoster memiliki program afiliasi hosting dengan komisi yang cukup besar yaitu 50%!
Selain itu komisi dari program afiliasi Gapurahoster sifatnya recurring / berulang, dimana jika oarang yang anda referensikan melakukan perpanjangan layanan maka anda akan mendapatkan komisi lagi.

Anda dapat membaca informasi lengkap tentang Bisnis Afiliasi Gapurahoster disini : https://gapurahoster.co.id/program-afiliasi-gapurahoster/

 

2. Praktisidigital.com

Praktisi digital adalah website yang berisi review & rekomendasi produk digital terbaik di Indonesia. Anda dapat menemukan berbagai produk digital berkualitas yang dapat anda affiliasikan & menghasilkan komisi penjualan.
Komisi penjualan di Praktisidigital bervariasi, mulai 35% hingga 50% dari harga jual, dimana rata – rata komisi per penjualan berkisar antara 100 – 200 ribu per penjualan.

Kunjungi website Praktisidigital & produk yang ditawarkan dengan mengunjungi websitenya di https://praktisidigital.com.

BACA JUGA :  Cara menghasilkan uang dari kursus online

Nah itu tadi beberapa website Bisnis Afiliasi Tanpa Modal yang bisa dilakukan siapapun dan kapanpun.

Daftar Program Afiliasi & mulai hasilkan pendapatan secara online sekarang juga!

 

Simak Juga Artikel Lainnya :