Ketentuan Layanan ( T.O.S)

Ketentuan Layanan ( T.O.S)

Dimohon untuk membaca seluruh isi halaman ini sebelum memutuskan menggunakan layanan kami. Seleuruh ketentuan yang ada di halaman ini wajib ditaati oleh semua pengguna layanan kami tanpa terkecuali. Kami berhak membatalkan kontrak sewaktu-waktu apabila dalam masa berlangganan kami menemukan adanya pelanggaran atas peraturan yang ada di halaman ini.

 

Konten Hosting

Anda setuju untuk bertanggungjawab atas konten dan data apapun yang ada di dalam website Anda. Dan Anda setuju untuk tidak menyimpan, menampilkan/membagikan konten atau data apapun yang bersifat ilegal yang dapat membahayakan kami selaku penyedia layanan hosting. Anda bertanggungjawab sepenuhnya secara hukum apabila suatu saat terdapat laporan penyalahgunaan, pihak Gapurahoster hanya akan melakukan suspen terhadap layanan yang bersangkutan.

Konten yang dilarang dalam hal ini adalah namun tidak terbatas pada:

SARA, ungkapan kebencian, penghinaan, pornografi atau tindakan asusila
Pelanggaran hak cipta/merk dagang
Situs perjudian
Situs Ponzy, Pyramid scheme, atau konten penipuan lainnya
Konten kekerasan yang dapat memicu atau mengajak orang lain untuk melakukan kekerasan atau tindak kejahatan lainnya.
Pelanggaran UU ITE dan undang-undang Negara Republik Indonesia yang lain.

 

Penggunaan Layanan

Gapurahoster melarang penggunaan hosting secara tidak wajar. Yang dimaksud penggunaan tidak wajar adalah namun tidak terbatas pada:

Penggunaan BOT/Program IRC jenis apapun
Bot sosial media
Penggunaan cron job secara berlebihan
Aktivitas spamming dan hacking, phissing, dan lain sebagainya
Penggunaan/menyimpan nulled theme atau file lain yang berbahaya/beresiko mengandung virus/malware
Penggunaan script web proxy dan sejenisnya
Berpartisipasi dalam aktifitas file sharing/peer to peer
Pelanggaran terhadap penyalahgunaan layanan hosting Gapurahoster, akan mengakibatkan layanan disuspen, dihapus, hingga penghapusan akun tanpa adanya backup.

 

Penggunaan Resources

Pelanggan diizinkan untuk menggunakan resource CPU, RAM, Disk Space secara wajar atau selama penggunaanya sesuai dengan peraturan penggunaan layanan yang telah disebutkan di atas. Dan apabila didapati penggunaan resource yang kami rasa tidak wajar, maka kami akan melakukan suspen terhadap layanan yang bersangkutan. Untuk itu Anda dapat menghubungi kami untuk berdiskusi.

 

Pembayaran Tagihan

Anda diwajibkan untuk melakukan pembayaran setiap tagihan atas layanan yang Anda pergunakan setiap bulan/3 bulan/6 bulan/ t tahun/2 tahun/3tahun sesuai perjanjian awal pada saat pembelian. Setiap tagihan harus dibayarkan sebelum tanggal jatuh tempo. Apabila tagihan belum dibayar hingga tanggal jatuh tempo, maka layanan yang bersangkutan akan tersuspen secara otomatis dan akan dapat dibuka kembali saat tagihan telah dibayar. Layanan yang bersangkutan akan terhapus secara otomatis (termasuk file dan database) apabila tagihan tidak dibayarkan selang 2 minggu setelah tanggal jatuh tempo. Dan kami tidak menyediakan backup apabila status layanan dalam keadaan tersuspen atau telah terhapusdari sistem kami.

Backup dan Kehilangan Data

Anda bertanggungjawab sepenuhnya atas keselamatan dan keamanan data Anda. Gapurahoster tidak bertanggungjawab atas kehilangan data yang disebabkan karena dan tidak terbatas pada kesalahan pengguna, system crash, pelanggaran keamanan, dan kegagalan harddisk. Untuk itu kami menyarankan Anda untuk melakukan backup secara berkala dan meletakkan file backup Anda di lokasi yang aman seperti PC pribadi dan menguploadnya ke media penyimpanan data online. Gapurahoster juga menyediakan layanan backup otomatis yang dilakukan sekali dalam seminggu. Gapurahoster tidak memberikan backup terhadap layanan dengan status tersuspend atau terhapus.

Kami tidak bertanggungjawab atas kehilangan data yang disebabkan karena layanan yang tidak diperpanjang tepat waktu yang mana mengakibatkan layanan yang dimaksud tersuspend atau terhapus. Apabila setelah layanan tersuspend, dan data backup masih tersedia, pelanggan hanya dapat melakukan request pedata backup setelah layanan diperpanjang. Apabila layanan yang dimaksud telah terhapus (terminated) dan data backup masih tersedia, pelanggan dapat mengaktifkan ulang layanannya dan mengembalikan data dengan biaya perpanjangan yang sama ditambah dengan biaya restore data sebesar biaya perpanjangan layanan. Apabila setelah layanan tersuspend atau terhapus dan data backup masih tersedia, pelanggan juga dapat melakukan request file backup saja dengan biaya 1x biaya perpanjangan layanan.

Garansi Pengembalian Uang

Garansi uang kembali diberikan kepada setiap klien Gapurahoster dengan ketentuan sebagai berikut.

Garansi berlaku 30 hari terhitung sejak layanan diaktifkan
Garansi berlaku untuk layanan dengan siklus langganan minimal tahunan (annually)
Garansi hanya berlaku untuk layanan web hosting (shared hosting)
Untuk pembelian produk Domain, Cloud VPS/Server, dan SSL tidak mendapatkan garansi uang kembali.

 

Keterbukaan di Hadapan Hukum

Gapurahoster berhak untuk mempublikasikan data pribadi Anda tanpa persetujuan dari Anda apabila suatu saat Anda terlibat dalam pelanggaran hukum. Gapurahoster berhak melakukan pembatalan layanan secara sepihak apabila terdapat pelanggaran berulang atau pelanggaran terhadap hukum di Indonesia.

 

Perubahan Ketentuan Penggunaan Layanan

Gapurahoster berhak melakukan perubahan/revisi pada ketententuan layanan yang telah ditetapkan sebelumnya apabila dirasa perlu atau terjadinya pelanggaran baru tanpa pemberitahuan terlebih dahulu atau setelahnya. Pelanggan dan Gapurahoster sepakat untuk menyelesaikan segala persoalan dengan jalan musyawarah. Apabila persoalan tidak dapat diselesaikan dengan musyawarah, maka dapat diselesaikan sesuai ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.