Theme WordPress untuk Agen Properti Gratis

theme wordpress untuk agen properti gratis

Penting memilih theme yang bagus untuk menarik pengunjung ke blog atau website yang dikembangkan. Bagi Anda pemilik website properti, ada beberapa theme wordpress untuk agen properti gratis yang bisa dipilh dan digunakan.

Namun bingung memilih mana tema wordpress yang tepat serta gratis? Jangan bingung lagi, kamu bisa menyimak pembahasan berikut sampai akhir ya!

Apa Itu Theme WordPress?

Mengetahui tentang theme wordpress menjadi hal mendasar sebelum bisa menemukan theme wordpress untuk agen properti gratis. Theme atau tema yang ada di dalam wordpress akan menjadi tampilan luar dari blog atau website.

Jadi theme tau templete ini bisa dianggap sebaga kulit luar website. Di dalam wordpress theme atau template ini memiliki posisi yang terpisah dengan isi dari website yang berupa artikel atau lainnya. Theme ini bisa diganti-ganti sesuai yang diinginkan tanpa harus mengubah isi website.

Untuk bisa menggunakan theme wordpress cukup mudah dilakukan. Biasanya yang perlu dilakukan hanya klik 2 atau 3 kali klik. Ada banyak theme wordpress agen proper gratis yang bisa dipilih dan digunakan.

Kegunaan Theme Website

Themes WordPress ini memiliki kegunaan untuk menambah fungsional dalam hal tampilan atau layout pada website yang menggunakan WordPress. Dengan menambahkan theme akan membuat tampilan website jadi lebih menarik lagi.

Theme WordPress ini seperti halnya kostum yang digunakan oleh website. Seperti layaknya kostum, theme juga bisa diganti menyesuaikan kebutuhan tampilan menarik pada website. Cara mengakeses theme di wordpress bisa dengan masuk ke Dashboard Admin di WordPress.

BACA JUGA :  10 Tema Berita Wordpress Indonesia

Selanjutnya, bisa dipilih menu Appearance – Themes. Saat masuk ke bagian Themes ini, akan ada beberapa themes default dari WordPress dan juga yang sudah di install sebelumnya. Terdapat beberapa theme wordpress untuk agen properti gratis yang dapat didownload dan dipilih.

Pilihan Theme WordPress untuk Agen Properti

Dalam industry real estate yang cukup marak, menarik konsumen akan memerlukan beberapa strategi jitu. Website yang bagus bisa jadi sarana pendukung utama yang dapat menatik pengunjung potensial. Untuk menarik minat pengunjung dapat menggunakan thema pada website.

Ada banyak theme wordpress untuk agen properti gratis yang tersedia. Berikut beberapa pilihan theme dengan desain situs menarik yang dibuat untuk tahun 2022.

1. HomeID

HomeID adalah WordPress themes yang bisa digunakan untuk membangun website WordPress agen properti. Berbagai pilihan templete dengan desain modern dan bersih tersedia di web ini. Thema di sini bisa jadi solusi sempurna bagi para profesional dan agensi properti.

Template real estat yang selalu di-update di sini cocok digunakan untuk WordPress. Terdapat delapan demo yang siap digunakan untuk website properti. HomeID memberikan kemudahan untuk menambahkan daftar properti dengan menggunakannya secara gratis.

2. Dream Land

Bagi yang ingin menambahkan properti baru yang ingin di tawarkan sebagai Theme di website bisa menggunakan ini. Dream Land dapat menambahkan foto ruang berkualitas tinggi dan lalu menambahkan beberapa informasi tentang properti.

Plugin pembuatan halaman Visual Composer premium juga disertakan pada agen properti Theme ini. Untuk bisa menggunakan Dream Land ini tidak diperlukan pengetahuan tentang coding.

3. Smart Estate

Smart Estate bisa jadi theme wordpress untuk agen properti gratis yang paling komprehensif. Situs ini cukup unggul dalam pembuatan situs web yang dibuat khusus untuk agen properti. Tata letak responsifny.

BACA JUGA :  Tutorial cara menghubungkan subdomain ke blogspot

Hal ini akan memastikan pengunjung dan calon pelanggan bisa melakukan navigasi tanpa mengalami kesulitan menggunakan perangkat apapun.

Smart Estate ini juga sangat mudah dalam penggunaan dan pengaturan. Penyesuaian theme pada website mudah dilakukan dengan adanya plugin.

4. Reales WP

Reales WP Merupakan theme WordPress real estat yang serbaguna. Theme properti ini juga menakjubkan dari tampilan visual dengan desain modern dan fitur yang beragam. Beberapa fitur yang terdapat di sini antara lain:

• Desain responsif
• Drag and drop untuk pembuatan halaman
• Property widgetsi
• Bisa masuk dengan Facebook dan Google
• Tersedia terjemahan

Tidak seperti theme WordPress untuk agen properti gratis responsif lainnya, disini pengguna dapat mengandalkan kualitas kode dan fitur yang mudah digunakan, yang disertama pada Theme ini.

5. RealPlaces

Theme WordPress di RealPlaces ini dihadirkan dengan beberapa tata letak. Pengaturannya dibuat khusus untuk memudahkan mengelola properti yang ada di website. Tersedia sistem pencarian dan filter yang memungkinkan pengunjung menemukan properti yang diinginkan.

Theme WordPress untuk agen properti gratis ini dilengkapi dengan penanda properti Google Maps. Ini bisa jadi cara modern untuk menunjukkan kepada calon pembeli di mana lokasi properti serta bagaimana cara menuju lokasi. Agen properti bisa membuat website berkualitas dengan ini.

6. Real Property

Theme WordPress Real Property ini hadir dengan file dokumentasi yang terperinci. Rincian file domumentasi ini akan sangat membantu untuk melakukan pengaturan sesuai yang diinginkan. Penyesuaian dapat dilakukan tanpa batas dan bisa juga menyertakan konten demo.

Theme WordPress untuk agen properti gratis ini bisa digunakan untuk menampilkan beberapa properti yang sedang ditawarkan. Fitur ini menyediakan galeri properti dan video tur yang terintegrasi dengan Google Map.

BACA JUGA :  Yoast VS Rank Math Mana Yang Lebih Unggul?

Terdapat juga kelengkapan galeri properti dan tur video serta integrasi Google Maps. Fitur yang tersedia juga dapat digunakan untuk membuat daftar semua properti secara langsung di beranda.

7. HomePress

Theme WordPress agen properti ini bisa menampilkan 10 beranda premade untuk memulai desain situs web pengguna. Dengan tema ini, pengguna dapat dengan mudah mengintegrasikan dengan Yelp, form kontak pengunjung, dan banyak fitur lainnya.

Juga tersedia fitur bidang pencarian tak terbatas dan dapat digunakan untuk pencarian radius. Dengan cara ini pengunjung situs web akan memiliki babyak pilihan untuk menemukan properti paling tepat sesuai dengn yang mereka cari.

8. Freehold

Freehold merupakan theme WordPress real estat terkini. Fitur yang terdapat di sini dapat menampilkan properti yang ditawarkan oleh agen real estat. Fitur juga responsif, yang artinya ramah seluler dan tablet.

Kemudahan mencari berselancar di website dengan gaddet akan sama nyamannya dnegan menggunakan desktop. Penggunaannya mudah dan tidak diperlukan pengkodean. Dengan drag-and-drop page builder memudahkan memasukan gambar properti.

9. Findeo

Findeo merupakan salah satu WordPress theme real estat yang responsif terbaik. Terseda fitur desain yang berfokus pada pengalaman pengguna. Cara ini dapat digunakan untuk membangun kepercayaan dan kredibilitas dengan audiens.

Thema WordPress real estat ini memiliki performa tinggi serta mudah digunakan dengan drag-and-drop forms build. Theme yang ditampilkan juga membantu performa tampilan website.

Findeo juga menggabungkan fungsionalitas WooCommerce sehingga pengguna dapat menerima beberapa opsi pembayaran. Dapat juga digunakan untuk menagih pembayarab bulanan atau untuk mengunggah properti baru ke situs web.

Baca juga Yoast VS Rank Math Mana Yang Lebih Unggul?

Penutup

Theme WordPress untuk agen properti gratis tentunya akan banyak membantu agen properti dalam memanagement properti yang ditawarkan. Selain juga menambah daya tarik web agar bisa meningkatkan trafik kunjungan.

Simak Juga Artikel Lainnya :